PANTAI LAGUNA

Posted by Unknown Minggu, 05 Mei 2013 0 komentar
Pantai Laguna atau yang sering juga di sebut pantai Samudera Merpas Merupakan salah satu macam Pantai indah di Kabupaten Kaur Propinsi Bengkulu, memiliki nuansa alam yang masih teduh dengan menjulangnya pohon-pohon mutun, serta pasir putihnya yang enak untuk di mainkan oleh anak-anak.

Selain Pohon yang menghijau dan Pasir putihnya Pantai Laguna juga terkenal dengan hasil Laut seperti Ikan, Udang, Gurita, Cumi dan lain-lainnya. jadi para pengunjung yang hadir kepantai Laguna bukan hanya melihat keindahan akan tetapi pulangnya bisa membawa Ikan dan sejenisnya untuk dimasak tanpa harus pergi kepasar lagi.


Serta di Pantai ini juga terdapat wisata Bahari " Menyelam" untuk melihat Jenis-jenis Terumbu karang dan jenis Biota laut. 
Pantai Laguna

Rumah Singgah Pantai Laguna

Panggung Pantai Laguna

Pohon Mutun Pinggir Laguna


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PANTAI LAGUNA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pariwisatakaur.blogspot.com/2013/05/pantai-laguna.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jl.Pasar Baru No.34 Kode Pos 38563 Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur - Original design by Kabupaten Kaur | Copyright of PESONA KAUR.

Visitors

Soundtrack

Pengikut